x

Sudah Sepakat, Arema FC Masih Malu-malu Bahas Pelatih Baru untuk Liga 1 2020

Jumat, 27 Desember 2019 14:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, dalam jumpa pers Liga 1.

INDOSPORT.COM - Ruddy Widodo memastikan bahwa Arema FC akan merilis pelatih barunya pasca-pergantian tahun nanti. Mereka mengklaim sudah mencapai kata sepakat terkait klausul kontraknya.

Kesepakatan yang dimaksudnya memang belum berupa tanda tangan di atas materai. Namun, antara kedua belah pihak sudah merangkum segala hak dan kewajiban kala sang pelatih baru itu mulai memegang tim nantinya.

Baca Juga

"Akhirnya, momen Natal target untuk menjalin kesepakatan sudah beres. Sepakat soal apa pun kebutuhannya terkait kinerja nanti," cetus Ruddy Widodo selaku General Manager Arema FC, Jumat (27/12/19).

Untuk peresmian status melalui tanda tangan kontrak akan dilakukan pada awal Januari mendatang. Agenda itu sekaligus sebagai perkenalan pelatih pengganti Milomir Seslija kepada publik sepak bola di Malang Raya.

"Ada pertimbangan mengapa kami memundurkan agenda perkenalannya sampai Januari nanti. Selain yang bersangkutan masih ingin fokus libur, juga sebagai bentuk respek kami dengan mantan klubnya yang baru mengakhiri kontrak kerja," pungkas Ruddy Widodo.

Baca Juga

Sehubungan dengan hal itu, pihak Arema FC masih menyimpan rapat nama pelatih buruannya kepada media maupun publik. Mereka benar-benar ingin menutup rapat-rapat pintu informasi buat khalayak luas.

Manajemen tim berlogo singa tersebut pun tak mengiyakan saat disebutkan nama Mario Gomez, pelatih berkebangsaan Argentina yang sukses menukangi Borneo FC di Shopee Liga 1 2019.

Ruddy WidodoPelatihLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini