x

Kontraknya Dipertimbangkan Persipura, Oh In-kyun Pilih Pulang ke Korea

Sabtu, 28 Desember 2019 11:26 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Rafif Rahedian
Gelandang Persipura Jayapura asal Korea Selatan, Oh In-kyun memilih pulang ke kampung halamannya Korea Selatan saat kontraknya masih dipertimbangkan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persipura Jayapura asal Korea Selatan, Oh In-kyun memilih pulang ke kampung halamannya Korea Selatan saat kontraknya masih dipertimbangkan.

Oh In-kyun memilih merayakan Natal dan tahun baru bersama keluarganya dan sementara ogah memikirkan soal masa depannya bersama Persipura, meskipun statusnya masih dipertimbangkan oleh pihak klub.

Baca Juga

"Tidak enak dengan rekan-rekan kalau saya harus berbicara soal masa depan sejak kini, saya sekarang lagi di Korea dan masih menikmati liburan dulu," ujar Oh In-kyun saat dihubungi awak berita olahraga INDOSPORT, Kamis (26/12/19).

Gelandang serang yang dipercayakan Jacksen F. Tiago sebagai pilihan utama ini mengaku masih merasa nyaman berada di Persipura dan kerasan berada di Kota Jayapura.

"Menurut saya, saya masih merasa senang dan nyaman di Persipura," ujar mantan gelandang Persib Bandung tersebut.

Baca Juga

Kontrak Oh In-kyun sendiri di Persipura sejatinya sudah berakhir usai kompetisi Liga 1 2019. Oh In-kyun hanya mendapatkan kontrak 1 tahun bersama tim Mutiara Hitam.

Namun, manajemen Persipura masih mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Oh In-kyun hingga kompetisi Liga 1 musim depan.

Bursa TransferPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Oh In-KyunBola IndonesiaBerita TransferBerita Bursa TransferBerita Liga 1Transfer Pemain

Berita Terkini