x

Pagari dari Kejaran Real Madrid, PSG Naikkan Kontrak Kylian Mbappe

Minggu, 29 Desember 2019 20:29 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), tampaknya bakal melakukan segalanya demi bisa mempertahankan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), tampaknya bakal melakukan segalanya demi bisa mempertahankan Kylian Mbappe. Baru-baru ini, kubu Les Parisiens dilaporkan menyiapkan kontrak baru dengan nilai fantastis untuk Mbappe.

Dilansir dari laman sepak bola Football Espana, PSG menawari Kylian Mbappe dengan kontrak baru meski kontrak lamanya baru akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Hal ini mereka lakukan demi memagari Mbappe dari kejaran Real Madrid.

Baca Juga

PSG diklaim telah menyiapkan kontrak baru untuk Mbappe. Les Parisiens menawari penggawa Timnas Prancis tersebut dengan kontrak baru bernilai 32 juta euro (Rp498 miliar) per tahun.

PSG dan Kylian Mbappe dipercaya akan membicarakan kontrak baru pada akhir musim ini. Nilai kontrak fantastis itu diharapkan bisa menahan Mbappe untuk lebih lama berada di ibu kota Prancis.

Kubu PSG sendiri sangat percaya diri Mbappe mau menandatangani kontrak baru tersebut. Mereka tidak ragu menaikkan nilai kontrak agar sang pemain tetap bersama Les Parisiens.

Apabila menyetujui kontrak baru tersebut, maka nilai kontrak Mbappe tidak akan jauh berbeda dengan megabintang PSG asal Brasil, Neymar.

PSG sendiri memang menjadikan Kylian Mbappe sebagai prioritas setelah ia masuk radar Real Madrid. Raksasa LaLiga Spanyol itu ngebet memboyong Mbappe pada musim panas tahun depan.

Baca Juga

Apabila melihat performa Mbappe musim ini, wajar jika akhirnya PSG berani menawarinya kontrak baru dengan nilai fantastis. Pasalnya, penyerang 21 tahun itu menunjukkan bahwa dirinya merupakan pilar penting di lini depan skuat asuhan Thomas Tuchel.

Di kompetisi Ligue 1 Prancis musim ini, Kylian Mbappe telah mencetak 11 gol dan empat assist dari 12 pertandingan. Berkat ketajaman Mbappe pula, PSG hingga kini masih bercokol di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 45 poin dari 18 laga.

Real MadridParis Saint-GermainLigue 1 PrancisThomas TuchelBola InternasionalLiga PrancisKylian MbappeSepak BolaBerita Liga Prancis

Berita Terkini