x

Pemain Arema FC Sambut Kedatangan Rekan Setimnya di Timnas Indonesia U-23

Minggu, 29 Desember 2019 11:03 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Penggawa muda Arema FC, Muhammad Rafli menyambut antusias atas bergabungnya sejumlah pemain baru, salah satunya rekan setim di Timnas Indonesia U-23 untuk mengarungi Liga 1 2020.

Nama itu tak lain adalah Bagas Adi Nugroho. Bek 22 tahun itu kembali ke tim Singo Edan pasca menjalani masa peminjaman di Bhayangkara FC selama satu musim kompetisi Liga 1 2019.

"Siapa pun yang datang baik pelatih maupun pemain, pastinya harus membawa tim ini lebih baik lagi," beber Muhammas Rafli.

Baca Juga

Rafli sendiri sudah menyiapkan sambutan melalui pesannya terhadap siapapun pemain yang datang ke Arema FC. Bagas bakal menjadi nama pertama yang datang, sebelum gelombang pemain maupun pelatih baru di musim depan.

"Harus mengerti, mereka bermain untuk tim besar seperti Arema. Jadi karakternya harus selalu ingin menang, seri saja merasa malu," tandas gelandang muda berusia 21 tahun tersebut.

Bagas sendiri bukan muka baru di skuat Arema FC. Pemain bertahan kelahiran Sleman itu merupakan bagian dari proyek jangka panjang Arema sejak 2017 lalu, selain Rafli dan Hanif Sjahbandi.

Baca Juga

Namun dengan alasan teknis, Bagas memilih hengkang dari Arema, bersama Purwaka Yudhi. Sedangkan dua rekannya yang sama-sama menghuni skuat Timnas Indonesia U-23 tetap berkarier di Arema.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Bagas Adi NugrohoBola IndonesiaMuhammad RafliBerita Liga 1

Berita Terkini