x

Belum Ada Kontrak Baru dari Persebaya, Eks Timnas Indonesia Bersikap Santai

Senin, 30 Desember 2019 09:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
Bek sayap klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Novan Setya Sasongko (kiri) sampai saat ini belum menerima tawaran kontrak baru dari manajemen.

INDOSPORT.COM - Bek sayap Persebaya Surabaya, Novan Setya Sasongko sampai saat ini belum menerima tawaran kontrak baru dari manajemen. Padahal durasi kontraknya habis pada 31 Desember 2019.

Meskipun belum mendapatkan kontrak baru, tampaknya mantan pemain Bali United itu tak ingin tertekan. Pemain asal Bojonegoro itu tampaknya menghadapi hal tersebut dengan santai.

"Sambil mengalir saja. Sampai sekarang saya belum ada (tawaran kontrak baru)," kata Novan Setyo Sasongko pada Minggu (29/12/19).

Mantan pemain Timnas Indonesia tersebut lebih memilih untuk bersabar menunggu kontrak baru atau malahan tawaran tim baru pada Liga 1 2020 mendatang.

Baca Juga

Novan saat ini memilih untuk menghabiskan waktu libur sepak bolanya dengan keluarga. Karena selama kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, waktu berkumpul bersama keluarga kurang.

Selain itu selama bersama keluarga, tidak ada agenda pula dari Novan untuk berpergian. Ia lebih memilih tinggal di rumah, menghabiskan libur natal dan tahun baru ke tempat wisata.

"Saya fokus dengan keluarga saja mumpung libur. Saya juga mudik ke Bojonegoro ini kumpul terus dilanjutkan ke Purwokerto," ungkapnya.

Selama di Persebaya persaingan memang tak mudah bagi Novan, di posisi yang sama dengannya ada sejumlah pemain hebat lain.

Baca Juga

Sebut saja Rachmat Irianto, Abu Rizal Maulana, M Syaifuddin dan kapten tim Ruben Sanadi. Menembus skuat utama untuk Novan memang butuh perjuangan di klub Liga 1 Persebaya.

Persebaya SurabayaNovan Setya Sasongko.Liga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini