x

Juara Liga 3, Persijap Bakal Diarak Ribuan Suporter dan Masyarakat

Senin, 30 Desember 2019 06:54 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Juni Adi
Skuat Persijap Jepara saat melakukan selebrasi kemenangan usai meraih gelar Liga 3 2019.

INDOSPORT.COM - Persijap Jepara sukses membawa pulang juara Liga 3 2019 usai menekuk PSKC Ciamis 3-1 dalam partai final di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (29/12/19). Hasil itu menyempurnakan tiket promosi ke Liga 2 yang sebelumnya digenggam.

Hasil itu jelas menjadi hadiah akhir tahun yang luar biasa bagi suporter dan masayarakat. Skuat Persijap Jepara dijadwalkan akan diarak, Senin (30/12/19).

Baca Juga

"Kami malam ini langsung pulang ke Jepara. Besok pagi jadwalnya langsung ada arak-arakan oleh suporter dan masyarakat hingga ke kantor Bupati Jepara," kata Manajer Persijap, Arief Setiadi kepada INDOSPORT usai pertandingan.

Dirinya belum mengetahui konsep detail prosesi pesta juara di Jepara. Namun, Arief ingin semua pihak menikmati gelar juara yang diraih tim Laskar Kalinyamat.

"Gelar ini merupakan kado akhir tahun bagi masyarakat Jepara yang sudah lama rindu Persijap berprestasi. Saya berharap hasil juara ini jadi bekal yang baik bagi persijap untuk mengaungi Liga 2," ujar dia.

Baca Juga

Arief menambahkan, prestasi musim ini tak lepas dari kerja keras semua pihak mulai pemain, pelatih, manajemen, hingga para suporter yang setia memberi dukungan.

Mewakili manajemen, pria asal Solo itu menyebut gelar juara ditujukan kepada seluruh masyarakat Jepara khususnya suporter Persijap

"Hasil ini bukan sebuah akhir namun sebuah awal untuk memulai pertandingan Liga 2 2020. Kami akan bekerja keras untuk kembali meraih prestasi," tegasnya.

Persijap JeparaLiga IndonesiaLiga 2Liga 3

Berita Terkini