x

Liga 1: Djajang Nurdjaman Komentari Rumor Pemain Napoli ke Barito Putera

Senin, 30 Desember 2019 20:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Djajang Nurdjaman (Djanur) tepis rumor pemain Napoli ke Barito Putera.

INDOSPORT.COM – Teka-teki masih menyelimuti Barito Putera yang bergerak senyap dalam bursa transfer Liga 1 2020. Sempat dirumorkan tengah melakukan pendekatan pada beberapa striker asing, namun pelatih Djajang Nurdjaman menepis kabar tersebut.

Setelah resmi melepas striker asing Rafael Silva yang hijrah ke Liga Bolivia, kini Barito Putera tengah bergerilya untuk mencari pemain anyar untuk menghuni lini depan.

Sempat dikaitkan dengan penggawa Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, namun pelatih Djajang Nurdjaman dengan tegas menolak isu tersebut, dan mengakui jika ia tidak menjalin komunikasi dengannya.

Baca Juga

Baru-baru ini, Laskar Antasari kembali dikaitkan dengan striker asing berkebangsaan Italia, Mario Fontanella. Pemain jebolan Napoli itu sedang dalam masa free transfer setelah memperkuat klub Valletta FC di Liga Premier Malta.

Namun, rumor yang sudah marak beredar di media itu lantas ditepis oleh pelatih Djajang Nurdjaman. Saat dikonfirmasi, ia mengaku tak pernah menjalin komunikasi baik kepada Mario Fantanella maupun Ezechiel N’Douassel.

Baca Juga

“Kabar dari mana itu, kok saya baru dengar. Itu hanya rumor saja,” cetus Djanur seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih asal Majalengka itu memang mengaku tengah melakukan pendekatan kepada beberapa pemain incaran. Namun, hingga kini ia masih menutup rapat pemain-pemain yang dibidik untuk Liga 1 2020.

Bursa TransferBarito PuteraDjajang NurdjamanLiga IndonesiaLiga 1Berita Bursa Transfer

Berita Terkini