x

Ingin Mudik ke London, Chelsea Pecundangi MU buat Bintang Dortmund

Selasa, 31 Desember 2019 16:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Chelsea bisa saja mempecundangi Manchester United dalam perburuan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Seperti yang dilansir dari Sun Sports, alasan terbesar Chelsea dapat mempecundangi Man United adalah karena Sancho lebih memprioritaskan The Blues yang notabene klub asal London, atau kampung halamannya.

Baca Juga

Sebagai informasi, Jadon Sancho tumbuh di Camberwell, selatan London. Jauh sebelum bergabung Borussia Dortmund, pemain berusia 19 tahun ini merupakan pemain akademi Watford. Tentu dekatnya jarak rumah dan markas Chelsea menjadi pertimbangan bagi winger timnas Inggris tersebut.

Apalagi mengutip dari beberapa pemberitaan, Sancho sendiri tumbuh sebagai fans Chelsea. Alasan tersebut memperkuat sinyal mengapa pemain berusia 19 tahun ini lebih memprioritaskan The Blues ketimbang Man United.

Baca Juga

Terlebih Chelsea juga tengah mencari bintang anyar di lini sayap sejak ditinggal Eden Hazard. Dengan dana hasil penjualan pria asal Belgia tersebut, The Blues diyakini mampu memboyong Sancho dengan mudah.

Borussia Dortmund dikabarkan mematok harga 120 juta pound (sekitar Rp2,1 triliun) untuk Jadon Sancho. Harga tersebut terbilang wajar bagi pemain muda asli Inggris yang telah tampil sebanyak 79 pertandingan dengan torehan 26 gol plus 36 assist.

Manchester UnitedChelseaBorussia DortmundLiga InggrisJadon SanchoSepak BolaBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini