x

Intip Aksi Ronaldo dan Neymar, Jadi Ritual Wajib Pemain Garuda Select Asal Aceh

Selasa, 31 Desember 2019 20:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim

INDSOPORT.COM - Berbagai cara dilakukan pesepakbola dalam meningkatan kualitas dan skill permainan. Selain berlatih intens, para penggawa Garuda Select jilid II juga mencari inspirasi dari pemain bintang dunia.

Seperti yang dilakukan penggawa Garuda Select jilid II asal Aceh, Subhan Fajri. Dia selalu menatap aksi berkelas dari Cristiano Ronaldo dan Neymar setiap malam sebelum ia tidur.

Baca Juga

“Kalau malam sebelum tidur, biasanya saya menonton aksi-aksi pemain favorit seperti Cristiano Ronaldo atau Neymar. Saya suka gaya bermain mereka yang cepat dan penuh dengan skill," ucap Subhan.

"Selain itu, kalau keesokan harinya ada pertandingan, saya coba mengingat kembali arahan pelatih selama latihan,” tambah ia.

Memang wajar Subhan mengidolakan dua pemain ini. Bagi pemain yang beroperasi sebagai sayap kanan ini memang mengandalkan kecepatan dalam menyisir pertahanan lawan.

Baca Juga

Selain itu, Subhan memang berusaha mengingat masaukan pemain. Yakni bermain sederhana dan memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan.

“Saya selalu coba untuk bermain sederhana dan sebisa mungkin tampil lebih baik dibandingkan sebelumnya,” tukas ia.

Cristiano RonaldoNeymarPSSITimnas IndonesiaLiga IndonesiaGaruda Select

Berita Terkini