x

Jadi Rebutan Inter Milan dan Man United, Pemain PSG Ajukan 2 Syarat Ini

Selasa, 31 Desember 2019 12:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain sepak bola Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, mengajukan dua syarat kepada Inter Milan dan Manchester United yang saat ini menaruh minat kepadanya.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier, mengajukan dua syarat kepada Inter Milan dan Manchester United yang saat ini menaruh minat kepadanya untuk bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Sejak beberapa minggu yang lalu, muncul kabar bahwa Inter Milan dan Manchester United saling berebut untuk mendapatkan bek kanan dari klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, yang bernama Thomas Meunier pada bursa transfer musim dingin 2020.

Mereka memiliki rencana tersebut setelah mendengar informasi bahwa kontrak Meunier akan habis pada akhir musim 2019/20. Selain itu, Nerazzurri dan Setan Merah juga memang sama-sama mengincar posisi favorit di liga masing-masing. Sehingga, dua klub tersebut butuh memperkuat pertahanan mereka.

Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Meunier kabarnya bersedia untuk hengkang dari raksasa Ligue 1 Prancis tersebut. Namun, ia meminta dua syarat bagi klub manapun yang meminatinya, yaitu ia menginginkan kontrak selama empat tahun dengan gaji tahunan sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp77 miliar.

Belum ada respons apapun dari Inter Milan maupun Manchester United. Namun, ada pendapat yang mengabarkan bahwa kemungkinan Meunier akan lebih memilih untuk gabung ke Inter lantaran di klub tersebut ada rekan senegaranya, yaitu Romelu Lukaku dari Belgia.

Baca Juga

Thomas Meunier sendiri telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan 11 kali, menjadi starter sembilan kali, memberi assist satu kali, melakukan clean sheets tiga kali, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 45%.

Selain Meunier, PSG juga dikabarkan siap melepas bek mereka lainnya yang bernama Layvin Kurzawa. Mereka bersedia melepas Kurzawa ke Inter Milan yang saat ini sedang kesulitan untuk mendatangkan pemain Chelsea, Marcos Alonso, di bursa transfer musim dingin 2020.

Bursa TransferManchester UnitedParis Saint-GermainInter MilanLigue 1 PrancisSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini