x

Setelah Hariono dan Kevin, Persib Belum Mau Coret Pemain Lagi

Selasa, 31 Desember 2019 09:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
Komisaris utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim memastikan sejauh ini baru Hariono dan Kevin van Kippersluis yang kontraknya tidak diperpanjang.

INDOSPORT.COM - Komisaris utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim memastikan sejauh ini baru Hariono dan Kevin van Kippersluis yang kontraknya tidak diperpanjang.

Menurutnya, setelah Liga 1 2019 berakhir, belum ada lagi pemain yang dicoret atau dilepas. Pasalnya, belum banyak pertimbangan sebelum memutuskan untuk melepas pemain menjelang musim 2020.

Sebagai informasi, Hariono dan Kevin kontraknya tidak diperpanjang oleh Persib. Itu dikarenakan kualitas Kevin tidak seusai harapan, sedangkan Hariono usianya sudah tak muda lagi dan Robert Alberts ingin ada regenerasi di tim.

Baca Juga

"Yang jelas Kevin dan Hariono, yang lain belum final karena kan begini, kalau mau melepas ini, nanti harus mencari gantinya, mencari pemain lain itukan tidak mudah," ucap Zainuri.

Menurut Zainuri, manajemen sudah mulai berburu pemain, hanya saja pihaknya belum menyebutkan siapa saja pemain yang menjadi incaran Robert Alberts. Karena, masih dalam proses perekrutan dan menghargai pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

Meski begitu, pihaknya berharap sebelum latihan perdana di awal Januari, daftar pemain yang akan memperkuat Persib untuk Liga 1 2020 sudah ada. Sehingga, bisa diperkenalkan kepada publik.

"Semoga lah sebelum tanggal 10 Januari sudah ada informasinya. Kalau ini berjalan dengan lancar, saya pikir akan sesuai dengan harapan mereka," jelasnya.

Baca Juga

Persib sengaja menggelar latihan pada 10 Januari, karena skuat Maung Bandung akan mengikuti Turnamen Asia Challenge 2020 yang akan berlangsung di Malaysia pada 18 Januari 2020.

Pada ajang tersebut, pelatih Robert Alberts rencanannya akan menurunkan pemain anyar Persib dan juga yang jarang mendapat kesempatan bermain di Liga 1 2019.

Bursa TransferPersib BandungPT Persib Bandung dan BermartabatLiga IndonesiaLiga 1Berita TransferBerita Bursa TransferBerita Liga 1Transfer Pemain

Berita Terkini