x

Resmi! Termasuk Diogo Campos, Persebaya Lepas 9 Pemain Jelang Musim Depan

Selasa, 31 Desember 2019 22:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
Termasuk Diogo Campos, Persebaya Lepas 9 Pemain Jelang Musim Depan

INDOSPORT.COM - Termasuk Diogo Campos, Persebaya Surabaya resmi melepas sembilan pemain mereka jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan. Siapa sajakah mereka?

Melansir dari laman resmi klub, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut melepas hampir 40 persen skuad yang menjadi andalan di musim lalu, salah satu diantaranya adalah Diogo Campos.

Penyerang asal Brasil tersebut secara mengejutkan dilepas manajemen Persebaya, padahal secara statistik Diogo Campos bermain tidak terlalu buruk dengan mengemas tujuh gol dan memberikan tiga asis dalam 14 laga.

Baca Juga

Diogo Campos juga menjadi top skor klub ketiga dibawah David da Silva dan Osvaldo Haay, sebuah catatan yang tidak terlalu buruk apalagi untuk pemain yang baru pertama kali mentas di Liga 1 Indonesia.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menambahkan, pemain yang dilepas tidak semata-mata karena alasan teknis. Ada pula yang dilepas karena alasan negosiasi antara Persebaya dengan pihak pemain tidak menemui titik temu. Bukan hanya soal uang, namun ada juga poin-poin lain yang mengganjal.

”Pemain datang dan pergi adalah satu hal yang biasa dalam dunia sepak bola profesional. Yang pasti, Persebaya harus terus lebih baik dari tahun ke tahun, tentu saja skuadnya harus lebih kuat,” ucap Aji.

Aji menambahkan jika Persebaya sedang menyusun skuad tim untuk musim depan yang sesuai dengan kebutuhan tim. Dengan pengalaman sembilan laga menangani Persebaya pada paruh kedua Liga 1 musim lalu, membuat mantan juru latih Persela itu paham akan kelebihan dan kekurangan skuad yang ada.

Baca Juga

Hal itu juga yang menjadi pijakan buat Aji Santoso untuk menyempurnakan skuad Persebaya pada musim depan.

Lebih lengkapnya, berikut sembilan pemain yang dipastikan dilepas Persebaya untuk musim depan:

Bursa TransferPersebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaDiogo CamposBerita Bursa Transfer

Berita Terkini