x

Promosi ke Liga 2, Persijap Jepara Segera Bentuk Kerangka Tim di Awal Tahun

Rabu, 1 Januari 2020 20:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Skuat Persijap Jepara saat melakukan selebrasi kemenangan usai meraih gelar Liga 3 2019.

INDOSPORT.COM - Kampiun Liga 3 2019, Persijap Jepara, ingin bersiap diri sedini mungkin untuk menyongsong kompetisi Liga 2 2020 setelah mendapat jatah untuk promosi.

Persijap berhasil menjuarai Liga 3 dan berhak untuk naik kasta bersama lima tim lainnya yakni PSKC Cimahi, Persekat Tegal, KS Tiga Naga, Semeru FC, dan Putra Sinar Giri.

Baca Juga

Menjelang Liga 2 2020, Persijap menargetkan Januari ini mereka sudah mulai mempersiapkan tim supaya benar-benar siap menghadapi kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia.

Proses seleksi pemain dan pembentukan kerangka tim ditargetkan selesai pada Februari meskipun kick-off Liga 2 belum bisa dipastikan kapan akan dimulai.

"Seleksi kemungkinan akan dilakukan tim pelatih pada pertengahan atau akhir Januari 2020," ujar manajer Persijap Jepara, Arief Setiadi, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (1/1/20).

"Harapannya tentu saja kerangka sudah terbentuk pada Februari mendatang. Semakin cepat persiapan kami, maka akan lebih baik pula bagi Persijap untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2020," imbuhnya.

Baca Juga

Saat ini, pasukan Sahala Saragih tengah dibubarkan usai berhasil juara Liga 3 2019 dan diarak keliling Kabupaten Jepara untuk merayakan gelar tersebut.

Para pemain dan pelatih diberi kesempatan untuk berlibur dan berkumpul keluarga setelah padatnya jadwal Liga 3 menjelang akhir tahun kemarin.

Persijap JeparaLiga IndonesiaLiga 2Liga 3Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini