x

PSIS Beri Kode Pemain-pemainnya yang Bertahan untuk Liga 1 2020

Rabu, 1 Januari 2020 17:52 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang nampaknya mulai bergeliat dalam menentukan komposisi tim untuk menyongsong Liga 1 2020.

Setelah mengumumkan penunjukkan Dragan Djukanovic sebagai pelatih kepala melalui laman Instagram resmi @psisofficial pada Rabu (01/01/2020) siang, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini juga memberi kode pemain-pemainnya yang mereka pertahankan melalui laman yang sama.

Baca Juga

Akun @psisofficial mengunggah foto dengan konten siluet 17 pemain mereka yang dipertahankan. Namun tak tampak dengan jelas perihal siapa-siapa saja yang bertahan di PSIS jika melihat siluet tersebut.

Sehari sebelumnya, Wahyu Winarto selaku General Manager PSIS memang menyebutkan bahwa setelah tahun baru klubnya akan mengumumkan pemain-pemain yang bertahan, datang, hingga hengkang ke klub lain.

"Setelah tahun baru akan kami umumkan segera siapa-siapa yang akan menjadi bagian PSIS, jadi mohon ditunggu saja," tutur pria yang akrab disapa Liluk ini kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Senada dengan Liluk, Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS juga mengatakan bahwa setelah tahun baru akan segera mengumumkan siapa saja yang bertahan.

Baca Juga

"Nanti akan kami umumkan, secara umum pemain yang ingin kami pertahankan responnya positif, dalam beberapa hari kedepan akan kami rilis satu per satu," ungkap Yoyok Sukawi.

Sebagian besar pemain PSIS di Liga 1 2019 memang memiliki kontrak hingga akhir tahun 2020. Namun ada juga pemain yang kontraknya habis di akhir Desember 2019 seperti Septian David Maulana, Finky Pasamba, Joko Ribowo, Bayu Nugroho, Jonathan Cantillana, Wallace Costa, dan beberapa pemain lainnya.

Manajemen PSIS juga telah menyebut bahwa sekitar 90 persen pemainnya di Liga 1 2019 akan dipertahankan sesuai rekomendasi dan hasil evaluasi tim pelatih.

Bursa TransferPSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicLiga 1Yoyok Sukawi

Berita Terkini