x

Man United Kalah dari Arsenal, Robin van Persie 'Ngamuk' ke Solskjaer

Kamis, 2 Januari 2020 14:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Robin van Persie mengecam sifat ramah yang dimiliki Ole Gunnar Solskjaer saat Manchester United takluk 0-2 dari Arsenal

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Arsenal dan Manchester United, Robin van Persie, tak dapat menyembunyikan kekesalannya kepada Ole Gunnar Solskjaer saat Setan Merah takluk 0-2 dari The Gunners.

Melansir dari Mirror, Van Persie yang menjadi pandit saat kedua tim bertemu mengakui bahwa Solskjaer terlalu menunjukkan bahwa dirinya orang yang ramah dan tak ditakuti para pemain. Pasalnya pasca pertandingan, pria asal Norwegia tersebut tersenyum ramah ke kamera saat wawancara.

Baca Juga

"Saya melihatnya (Solskjaer) tersenyum setelah pertandingan seperti itu (melawan Arsenal). Ini bukan momen yang tepat untuk tersenyum," ujar Van Persie.

Robin van Persie juga menambahkan bahwa kekalahan Manchester United dari Arsenal murni kesalahan Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya sifat ramah pelatih Setan Merah tersebut membuat pemainnya tak tampil ganas.

"Ketika saya mendengar Ole, dia terdengar seperti orang ramah. Saya ingin melihatnya sedikit menjadi pemarah. Mereka (pemain Man United) butuh rencana dan sedikit rasa takut terhadap pelatih," lanjutnya.

Baca Juga

Van Persie juga menambahkan sikap ramah Solskjaer membuat para pemain Man United merasa tak tersentuh dan bisa melakukan apa saja. Hal ini berbeda dengan yang dirasakannya kala masih berseragam The Red Devils.

Kekalahan atas Arsenal membuat kesempatan Manchester United untuk memperpendek jarak dengan posisi empat Chelsea yang disisi lain ditahan imbang oleh Brighton.

Manchester UnitedArsenalRobin van PersieOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini