x

Belum Juga Cetak Gol Atletico Madrid Bakal Buang Thomas Lemar ke Liga Inggris

Jumat, 3 Januari 2020 09:51 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Thomas Lemar, gelandang serang Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol, Atletico Madrid dilaporkan bakal melepas salah satu pemain bintangnya, Thomas Lemar pada bursa transfer musim dingin ini.

Beredar laporan dari Diario AS, klub Ibu Kota Spanyol itu dikabarkan tengah menjalin negosiasi dengan dua klub Liga Inggris asal London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur terkait transfer dari pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Alasan Atletico Madrid ingin melepas pemain yang didatangkan dari AS Monaco itu berasal dari keinginan pelatihnya sendiri, Diego Simeone yang merasa kurang puas dengan kinerja dari Thomas Lemar.

Baca Juga

Diego Simeone disebutkan ingin memaksimalkan rekrutan termahalnya di musim ini, yakni Joao Felix, sehingga nama Thomas Lemar pun sudah tak masuk dalam rencananya di sisa musim 2019-2020 ini.

Arsenal dan Tottenham Hotspur selaku dua klub Liga Inggris yang ingin mendatangkan Thomas Lemar juga mempunyai alasan masing-masing mengapa mereka ingin mendatangkan pemain berusia 24 tahun.

Baca Juga

Alasannya jelas karena ingin menggantikan pemain mereka masing-masing yang juga dikabarkan bakal dilepas, yaitu Granit Xhaka dari Arsenal dan Christian Eriksen di kubu Tottenham Hotspur.

Tentu menarik untuk dinanti, kemanakah gelandang serang klub Liga Spanyol, Atletico Madrid, Thomar Lemar bakal berlabuh, Arsenal atau Tottenham Hotspur.

Bursa TransferAtletico MadridArsenalTottenham HotspurThomas LemarBerita Bursa Transfer

Berita Terkini