x

Inter Milan Sudah Siapkan Dana untuk Boyong Eriksen dari Tottenham

Jumat, 3 Januari 2020 17:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, kala melawan Brighton di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Inter Milan ikut dalam perburuan transfer pemain yang melibatkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Memasuki bursa transfer pemain pada Januari 2020, nama Christian Eriksen menjadi incaran banyak klub top Eropa. Pasalnya, Eriksen kini sedang memasuki tahun terakhir kontraknya.

Klub-klub seperti Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain berebut untuk mendatangkan Eriksen yang sudah menolak perpanjangan kontrak dengan Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan juga akhirnya ikut perburuan untuk merekrut Eriksen. Kabarnya Inter Milan sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro untuk disodorkan ke Tottenham.

Nerazzurri pun optimis bahwa mereka akan bisa menyelesaikan tanda tangan kontrak dengan Eriksen pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Baca Juga

Sementara itu, Tottenham Hotspur sendiri sepertinya bersedia merugi demi melepaskan Eriksen. Daripada Eriksen pergi dengan gratis, The Lilywhites nampaknya tak segan untuk melepasnya.

Christian Eriksen sendiri sudah bergabung dengan Tottenham Hotspur sejak 2013. Sampai saat ini, Eriksen sudah bermain 300 laga bersama Tottenham dan mencetak 69 gol serta 89 assists.

Bursa TransferInter MilanTottenham HotspurChristian EriksenSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini