x

Demi Jadi Atlet, Pesepak Bola Putri Arema FC Ini Pilih Berhenti Sekolah

Sabtu, 4 Januari 2020 19:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Publik dikejutkan dengan pengakuan pemain Arema FC Putri, Jasmine Sefia Wayne yang menyatakan tidak ingin lagi bersekolah.

INDOSPORT.COM - Publik dikejutkan dengan pengakuan pemain Arema FC Putri, Jasmine Sefia Wayne yang menyatakan tidak ingin lagi bersekolah.

Sadar akan kondisi ekonomi keluarga yang pas-pasan membuat Jasmine Sefia Wayne memilih untuk mengembangkan kariernya di dunia sepak bola. Hal itu diungkapkan oleh Jasmine dalam sebuah postingan Instagram.

Baca Juga
Jasmine Sefia Wayne memutuskan untuk berhenti sekolah

"Saya Jasmine mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua publik. Saya tidak ingin bebani ayah, mending untuk hari ini dan seterusnya saya putuskan untuk berhenti sekolah dan bermain sepak bola. Majulah Indonesia majulah Indonesia," tulis pemain yang juga memperkuat Timnas Indonesia U-16 tersebut.

Sontak postingan itu langsung menjadi sorotan publik. Jasmine Sefia Wayne selama ini diketahui menempuh pendidikan di SMPN 2 kota Batu.

Baca Juga

Pihak sekolah harus mengosongkan semua nilai mata pelajaran milik Jasmine lantaran ia sudah satu semester tidak masuk. Hal itu disebabkan karena padatnya jadwal Jasmine di bidang sepak bola.

Mulai dari memperkuat Timnas Indonesia U-16, seleksi di Tira Persikabo dan Persija Jakarta, hingga berkompetisi di Liga 1 Putri bersama Arema FC.

Timnas Indonesia U-16Liga IndonesiaArema FCSepak Bola

Berita Terkini