ā˜°
x

Gagal Datangkan Haaland, Solskjaer Alihkan Minat ke 2 Striker Ini

Sabtu, 4 Januari 2020 19:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Ole Gunnar Solskjaer kabarnya sudah punya dua pemain incaran untuk didatangkan ke klub Liga Inggris, Manchester United, yang baru saja gagal mendapatkan Erling Braut Haaland.

INDOSPORT.COM - Manchester United saat ini sudah mempunyai dua nama pemain incaran di bursa transfer pemain Januari 2020 setelah klub Liga Inggris tersebut gagal mendapatkan Erling Braut Haaland.

Manchester United dikabarkan bakal bergerak untuk mendatangkan striker baru di bursa transfer musim dingin ini. Awalnya, Setan Merah memang mengincar Erling Braut Haaland, yang namanya tengah naik daun bersama RB Salzburg.

Akan tetapi, sang pemain ternyata lebih memilih bergabung dengan Borussia Dortmund daripada ke Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer pun harus putar otak untuk mencari nama lain.

Baca Juga

Dilansir dari Metro Sports, kini Solskjaer sudah menyimpan dua nama yang akan menjadi prioritas di bursa transfer pemain. Nama pertama adalah Timo Werner.

Striker RB Leipzig ini menjadi incaran The Red Devils karena menunjukkan performa gemilang. Ia selalu tampil dalam starting line-up Leipzig, dan yang lebih mengesankan, Werner sudah mencatatkan 18 gol dari 17 laga di Bundesliga Jerman.

Nah, untuk menebus Timo Werner di bursa transfer pemain Januari 2020, Manchester United harus bersaing dengan Chelsea. Selain itu, klausul rilis Werner bisa mencapai 51,2 juta poundsterlingĀ atau sekitar Rp934 miliar.

Baca Juga

Kemudian, satu striker lagi yang menjadi incaran Manchester United sudah tak asing lagi dengan sepak bola Liga Inggris. Adalah striker Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, yang menarik minat Solskjaer.

Raul Jimenez merupakan striker andalan Wolves. Pemain sepak bola berusia 28 tahun itu juga memiliki catatan mentereng dengan delapan gol serta enam assist dari 21 pertandingan di Liga Inggris.

Bursa TransferManchester UnitedOle Gunnar SolskjaerRaul JimenezTimo WernerSepak BolaErling Braut HaalandBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini