x

Inter Milan Dapat Skenario Transfer Tak Terduga dari Barcelona Terkait Arturo Vidal

Sabtu, 4 Januari 2020 13:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Inter Milan bisa punya skenario transfer pemain yang tak terduga dari Barcelona terkait Arturo Vidal.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat skenario tak terduga dari Barcelona yang menyeret nama Arturo Vidal di bursa transfer pemain musim dingin 2020.

Inter Milan memang menjadikan gelandang Barcelona, Arturo Vidal, sebagai salah satu incaran utama mereka di bursa transfer Januari 2020. Akan tetapi, langkah mereka tak pernah berhasil sejak musim panas 2019 lantaran pihak Blaugrana belum ikhlas melepaskan sang pemain.

Meski Vidal sendiri sering diisukan tak betah berlama-lama di klub LaLiga Spanyol tersebut dan ingin hengkang dari Camp Nou, tapi ia tak bisa berbuat apa-apa jika Barcelona tak mengizinkan. Dengan situasi ini, Nerazzurri akhirnya mulai melirik gelandang lain sebagai alternatif.

Baca Juga

Namun ternyata, salah satu alternatif itu, Dejan Kulusevski, ternyata malah resmi gabung rival Serie A Liga Italia, Juventus, beberapa hari lalu. Dengan hal ini, Inter pun kembali memperjuangkan Vidal dengan jalan 'merengek' kepada Barcelona untuk melepasnya di bursa transfer musim dingin 2020.

Di tengah kemelut yang masih belum menemui titik terang tersebut, muncul rumor baru bahwa Barcelona bisa saja melepas Vidal ke Inter jika mereka sukses mendapatkan gelandang Dinamo Zagreb, Dani Olmo, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter

Awal bulan ini, ada isu Barcelona bisa meraih posisi yang lebih unggul dari AC Milan dan Manchester United dalam perebutan Olmo, yang memang merupakan jebolan akademi Barcelona.

Hal ini dikarenakan Blaugrana sudah melayangkan penawaran ke pihak Dinamo Zagreb, meski belum ada info berapa besaran proposal yang diajukan.

Jika kabar ini benar, otomatis mereka harus melepas satu gelandang untuk memberi ruang kepada Olmo. Inilah yang pada akhirnya memunculkan skenario transfer tak terduga, bahwa mereka akan merelakan Arturo Vidal merapat ke Inter Milan di bursa transfer musim dingin 2020.

Baca Juga

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini, nmun yang pasti, raksasa Serie A Liga Italia itu memang sangat ingin memboyong Vidal ke Giuseppe Meazza. Jika Barcelona benar-benar berhasil merekrut Dani Olmo, ada kemungkinan mereka bersedia melepas Vidal ke Inter Milan.

Arturo Vidal sendiri baru memperkuat Barcelona pada 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mencetak delapan gol dan menyumbang delapan assist dari total 72 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferBarcelonaInter MilanArturo VidalDinamo ZagrebSepak BolaBerita Bursa TransferDani Olmo

Berita Terkini