x

Negosiasi Tahap Akhir, Arema FC Segera Pastikan Status Makan Konate

Sabtu, 4 Januari 2020 11:23 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi Makan Konate, pemain klub Liga 1, Arema FC.

INDOSPORT.COM - General Manager klub Liga 1, Arema FC, Ruddy Widodo segera memastikan status Makan Konate setelah menjalani tahapan negosiasi perpanjangan kontrak pada Senin (06/01/2020) mendatang.

Pada hari itu, kepastian Makan Konate apakah tetap berjersey Arema FC atau tidak akan terjawab. Pasalnya, negosiasi terhadap sang pemain saat ini masih buntu, dan memasuki tahap-tahap akhir.

"Hari Senin, klub akan mengumumkan secara resmi siapa saja pemain yang masuk proyeksi atau tidak," papar Ruddy Widodo membalas pesan singkat INDOSPORT pada Sabtu (04/10/2020).

Baca Juga

Gelandang serang berkebangsaan Mali itu sebenarnya masuk ke dalam proyeksi Mario Gomez.

Namun, pelatih baru tim Singo Edan asal Argentina itu tidak memaksakan jika negosiasi terhadap perpanjangan kontraknya berakhir deadlock.

Sehingga, bisa jadi Arema FC sekaligus mengumumkan status Makan Konate berbarengan dengan pemain yang dilepas dan dipertahankan untuk Liga 1 musim 2020, termasuk memutuskan sejumlah pemain yang akan menjalani opsi peminjaman ke klub lain.

Baca Juga

"Saat ini, kami sedang memberitahukan kepada pemain-pemain yang bersangkutan. Apakah termasuk project pelatih baru atau tidak," sambung dia.

Sejauh ini, baru tiga pemain yang berpamitan secara langsung ke manajemen.

Striker yang sudah dua musim membela klub Liga 1, Arema FC, Rifaldi Bawuoh mengawali salam perpisahan itu diikuti dua defender, Rachmat Latief dan yang terbaru adalah Hamka Hamzah.

Makan KonateLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini