x

Resmi! Bayern Munchen Datangkan Penerus Manuel Neuer dari Schalke 04

Sabtu, 4 Januari 2020 18:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, resmi mendatangkan kiper Schalke 04, Alexander Nubel, sebagai penerus Manuel Neuer.

Melansir dari laman resmi klub, The Bavarian berhasil mengamankan jasa pemain berusia 23 tahun itu untuk musim 2020-2021 secara cuma-cuma setelah kontrak Nubel dengan Schalke 04 berakhir pada 30 Juni mendatang.

Kesepakatan tersebut terjadi pada Januari ini di mana Alexander Nubel akan menghabiskan kontraknya dengan Schalke 04 sebelum bergabung dengan Bayern Munchen untuk menjadi penerus Manuel Neuer.

Baca Juga

Disebutkan dalam laman resmi klub, Bayern Munchen dan Alexander Nubel telah menyepakati kontrak lima tahun yang baru akan ditandatangani pada 1 Juli 2020, setelah kontraknya bersama Schalke 04 habis pada 30 Juni.

Baca Juga

Keberhasilan Bayern Munchen menggaet Nubel seakan seperti nostalgia. Pasalnya, The Bavarian juga mendapatkan Neuer dari Schalke 04 secara cuma-cuma pada musim 2011-2012.

Jika merunut sejarah pembajakan Bayern Munchen terhadap Schalke 04, akankah Alexander Nubel mampu menyamai prestasi Manuel Neuer di FC Hollywood?

Bursa TransferBundesliga JermanBayern MunchenManuel NeuerSchalke 04Bola InternasionalLiga JermanSepak BolaBerita Liga Jerman

Berita Terkini