x

Bintangnya Digosipkan ke Manchester United, Pelatih Wolverhampton Pasrah

Minggu, 5 Januari 2020 14:53 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, pasrah jika bintangnya, Raul Jimenez, benar-benar hengkang dan berlabuh ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Wolverhamptoin Wanderers, Nuno Espirito Santo, pasrah dengan rumor yang menyebut salah satu bintangnya, Raul Jimenez, menjadi incaran Manchester United usai kedua tim bertemu di putaran ketiga Piala FA 2019-2020.

Seperti yang dilaporkan NBC Sports, pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi alternatif Manchester United usai gagal memboyong Erling Braut Haaland yang resmi berlabuh ke Borussia Dortmund.

Raul Jimenez yang tampil pada babak kedua melawan Setan Merah mampu tampil apik meski tak mencetak gol. Penampilan apiknya kemudian membuat ketertarikan Manchester United kian menguat. 

Baca Juga

Nuno Espirito Santo pun mengatakan bahwa dirinya pasrah. Ia menyebut bahwa semua bisa terjadi pada bursa transfer pemain Januari 2020 ini, termasuk hengkangnya bintang Wolves tersebut ke Old Trafford.

"Ini adalah pertama kalinya saya mendengarnya (ketertarikan Manchester United ke Jimenez). Ole (Solskjaer) tak menyebutkan apa pun tentang itu. Tapi bursa transfer telah dibuka, semua bisa terjadi," ujar Nuno.

Baca Juga

Manchester United sendiri menjadikan Raul Jimenez target seiring kekosongan di lini depan setelah kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan. Apalagi, buruan teratas Setan Merah, Erling Braut Haaland, telah berlabuh ke tim lain.

Raul Jimenez bisa menjadi alternatif apik bagi Manchester United, menilik dari performanya bersama Wolves musim ini. Sejauh ini, ia telah mencetak 19 gol dan sembilan assist di berbagai ajang, melebihi pencapaiannya musim lalu.

Bursa TransferManchester UnitedRaul JimenezWolverhampton Wanderers (Wolves)Sepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini