x

Bukan 18, Inilah Nomor Punggung Pilihan Gavin Kwan Adsit di Bali United

Minggu, 5 Januari 2020 21:15 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Gavin Kwan menjalani latihan perdana di Bali United menjelang kick-off Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gavin Kwan Adsit akan menggunakan nomor punggung 15 di Bali United. Pemain berusia 23 tahun ini berharap nomor pilihannya bisa membawa keberuntungan.

Gavin sejatinya identik dengan nomor punggung 18. Angka itu dipilihnya saat berseragam Barito Putera dan dia tampil cukup apik bersama Laskar Antasari. 

Baca Juga

Hanya saja, Bali United sudah mempunyai pemain bernomor punggung 18. Nomor itu dikenakan pemain muda asal Tabanan, Kadek Agung Widnyana. Alhasil, Gavin Kwan Adsit sebagai pendatang baru pun memiliki opsi lain.

"Tidak masalah dengan nomor punggung 15. Dalam kepercayaan China, ini nomor keberuntungan," ucap Gavin usai mengikuti latihan perdana di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Minggu (5/1/20).

Biasanya, perkalian atau kebalikan menjadi opsi pemain ketika nomor punggung favorit sudah dipakai pemain lain. Namun, Gavin tak tertarik dengan nomor punggung 36 atau 81.

Baca Juga

"Saya tidak tertarik pilih nomor punggung yang besar-besar. Kurang menarik kalau di atas 20," pungkas Gavin Kwan Adsit.

Sekadar mengingatkan, Bali United merupakan klub Liga 1 yang paling aktif berbelanja pemain baru belakangan ini. Bisa dimaklumi karena mereka bakal bertarung di empat ajang berbeda, yakni Liga 1, Piala Indonesia, ASEAN Club Championship, dan Kualifikasi Liga Champions Asia.

Barito PuteraGavin Kwan AdsitBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1I Kadek Agung Widnyana Putra

Berita Terkini