x

Datangkan 4 Pemain Asing, Persita Bantah Rekrut Sylvano Comvalius

Minggu, 5 Januari 2020 18:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Klub Liga 1 Persita Tangerang tampaknya menutup pintu untuk Sylvano Comvalius yang belakangan dirumorkan akan bergabung.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persita Tangerang tampaknya menutup pintu untuk Sylvano Comvalius yang belakangan dirumorkan akan bergabung. Manajemen tim Pendekar Cisadane mengkonfirmasi, jika pemain empat asing yang direkrut belum pernah berkarir di Liga Indonesia.

Manajer Persita, Nyoman Suryanthara mengatakan, pemain asing yang akan didatangkan berasal dari Asia Tengah, Eropa, dan Amerika Latin. Hanya saja, nama-nama tersebut belum mencicipi atmosfer Liga Indonesia, sehingga hal itu sekaligus menepis rumor Sylvano Comvalius yang akan dipinjam dari Arema FC.

"Untuk pemain asing, kami baru semua, dari Latin, Eropa, Asia Tengah. Semuanya belum pernah main di Indonesia, masih fresh dari luar," ujarnya.

Baca Juga

Kendati demikian, Persita masih menyimpan rapat nama-nama pemain asing yang akan didatangkan. Sejauh ini baru ada satu nama yang dirumorkan semakin dekat yakni bek asal Kirgistan, Tamirlan Kozubaev.

Salah satu agen pemain, Aggy Eka Ressy mengatakan akan ada pemain Kirgistan yang tiba di Tangerang dalam waktu dekat. Aggy memberikan kode jika pemain yang bersangkutan adalah bagian dari Timnas Kirgistan, meski tak menyebut nama secara langsung.

Baca Juga

"Persita lusa kedatangan bek Asing Asia. Fix, selasa datang, dari Timnas Asia Tengah, Kirgistan," tutur Aggy.

Bursa TransferPersita TangerangKyrgyzstanLiga IndonesiaLiga 1Sylvano ComvaliusBola IndonesiaBerita Bursa TransferBerita Liga 1

Berita Terkini