x

Inter Milan Incar Pogba, Ini Imbalan yang Diminta Manchester United

Minggu, 5 Januari 2020 15:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba tak pernah lepas dari rumor miring terkait masa depannya di Manchester United saat bursa transfer pemain dibuka. Kali ini, giliran Inter Milan yang kabarnya menginginkan pemain asal Prancis.

Inter Milan menjadi klub terbaru yang menyatakan minat untuk memboyong Pogba. Sebelumnya, Pogba hanya dikaitkan dengan dua tim elite Eropa, Juventus dan Real Madrid, sejak bursa transfer pemain musim panas lalu.

Akan tetapi, karena Inter Milan sedang berusaha memperkuat lini tengah mereka, Antonio Conte pun memiliki hasrat untuk bereuni dengan Pogba.

Baca Juga

Sadar Pogba menjadi incaran Inter Milan, Manchester United berniat untuk meminta imbalan yang sepadan dari Nerazzurri. The Red Devils kabarnya ingin meminta Lautaro Martinez jika Inter Milan ingin memboyong Pogba.

Dilansir dari Metro Sports, para petinggi Manchester United menyukai permainan Martinez yang berduet dengan Romelu Lukaku di Inter Milan. Oleh sebab itu, Setan Merah berusaha untuk menggunakan Pogba agar bisa mendaratkan Martinez ke Old Trafford.

Baca Juga

Langkah yang diambil Manchester United ini karena mereka juga ingin memperkuat barisan lini serang. Sebab, Manchester United tak memiliki striker pelapis yang mumpuni sejak ditinggalkan Romelu Lukaku.

Sementara itu, Lautaro Martinez sendiri berhasil tampil menonjol di musim ini. Buktinya, ia sudah mengoleksi 13 gol dan tiga assist dalam 22 pertandingan bersama Inter Milan di semua kompetisi.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanPaul PogbaSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini