x

Bali United Latihan Perdana untuk Liga Champions Asia, Ini Kata Teco

Senin, 6 Januari 2020 10:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
Bali United akan berupaya memaksimalkan masa persiapan singkat menatap laga lawan Tampines Rovers, dalam kualifikasi Liga Champions Asia 2020, Selasa (14/1/20) mendatang.

INDOSPORT.COM - Bali United akan berupaya memaksimalkan masa persiapan singkat menatap laga lawan Tampines Rovers, dalam kualifikasi Liga Champions Asia 2020, Selasa (14/1/20) mendatang. Delapan sesi latihan dimanfaatkan untuk materi fisik, teknik dan taktik.

Fisik menjadi fokus utama Bali United. Tiga hari awal difokuskan untuk meningkatkan kondisi fisik Fadil Sausu dkk. Ada deretan materi latihan pembentukan fisik yang disusun pelatih fisik, Yogi Nugraha.

Baca Juga

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan pembentukan fisik sejatinya membutuhkan waktu yang lebih panjang. Hanya saja, karena ada pertandingan lawan Tampines Rovers, program fisik dipadatkan jadi tiga hari saja.

"Kita punya waktu tidak terlalu lama, tapi kita harus kerja di semua aspek. Harus ada fisik, teknik dan taktik," kata Teco, Minggu (5/1/20) sore.

Teco menuturkan, program ini diberlakukan untuk semua pemain. Baik pemain baru maupun lama. Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio yang belum gabung pun diminta untuk buat program fisik di negaranya.

Baca Juga

Teco juga berharap pada masa persiapan ini para pemain baru bisa beradaptasi dengan bagus. Dalam latihan di Lapangan Trisakti, Minggu (5/1/20), Nadeo Argawinata, Hariono, M Rahmat, Gavin Kwan Adsit dan Lerby Eliandry sudah hadir.

"Semua di dalam tim adalah pemain Bali United, dan saya pelatih dari Bali United. Semua pemain menurut saya sama, tidak ada yang beda. Mau itu pemain baru atau lama."

Baca Juga

"Kita harus terima baik-baik. Kita harus kasih latihan yang benar buat mereka adaptasi di dalam tim, buat mereka punya prestasi di tim barunya," tutup Teco.
 

Liga Champions AsiaBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini