x

Pelatih Timnas Prancis Sarankan Giroud Tinggalkan Chelsea, Gabung Inter Milan?

Senin, 6 Januari 2020 21:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Demi kebaikannya, Olivier Giroud disarankan pergi dari klub Liga Inggris, Chelsea. James Williamson/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Olivier Giroud harus segera meninggalkan klub Liga Inggris, Chelsea. Setidaknya itulah yang dikatakan pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps.

Sejak Frank Lampard menjadi pelatih utama di Chelsea, striker Timnas Prancis itu hanya mendapatkan tiga kali kesempatan bemain pada musim 2019-2020. Kabarnya, bursa transfer musim dingin ini akan menjadi pintu keluar Giroud.

Dalam sebuah saluran televisi,TF1, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, menyarankan Giroud untuk segera cabut dari Stamford Bridge mengingat ia tak mendapat menit bermain yang cukup.

Baca Juga

Deschamps menilai jika Giroud mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak, ia akan sangat membantu jika nantinya membela Timnas Prancis.

"Akan sangat bagus untuk Timnas Prancis dan Giroud sendiri jika ia meninggalkan Chelsea," kata Didier Deschamps.

"Giroud tak bahagia dengan jumlah pertandingan yang ia lakoni musim ini. Giroud tahu ia harus berkembang dan dia tak akan bisa jika hanya diberi sedikit kesempatan seperti ini," ujar Deschamps lagi.

Baca Juga

Melihat situasi ini, Inter Milan dikabarkan siap menampung mantan pemain Arsenal tersebut. Faktor pelatih mereka, Antonio Conte, akan menjadi pemulus Olivier Giroud untuk hijrah ke kota Milan.

Conte merupakan orang yang mendatangkan Giroud ke Chelsea pada tengah musim 2017-2018. Di bawah asuhannya, pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut berhasil mencetak lima gol dan membawa The Blues juara Piala FA 2018.

ChelseaInter MilanOlivier GiroudDidier DeschampsBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini