x

Dibanderol Tinggi, Arema FC Batal Bajak Gelandang Tenaga Kuda Persela

Selasa, 7 Januari 2020 19:27 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Arema FC beri keterangan batal membajak Kei Hirose, pemain asal Jepang yang tampil sempurna selama 34 pekan tanpa absen membela Persela Lamongan di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Arema FC memberi keterangan setelah batal membajak Kei Hirose, pemain kebangsaan Jepang yang tampil sempurna selama 34 pekan tanpa absen membela Persela Lamongan di Liga 1 2019.

Statistik cemerlang itu yang kemudian membuat sejumlah tim berhasrat mendatangkannya. Termasuk Arema FC, yang sedikit melihat celah dalam perburuan gelandang bertenaga kuda alias tak kenal lelah tersebut.

Baca Juga

"Batal bergabung. Untuk pemain asing asal Asia, harga yang dipatok agennya melebihi budget kami," bilang Ruddy Widodo saat menerima kunjungan media di kantor Arema FC, Senin (06/10/2020) kemarin.

Upaya membajak Kei Hirose sebenarnya sudah paling maksimal yang dilakukan tim Singo Edan. Termasuk dengan meningkatkan tawaran kontrak, yang nilainya hampir dua kali lipat dari penawaran Persela.

"Belum jodoh saja untuk datang ke sini. Tapi dari segi performa dan usianya, Kei ini memang pantas dihargai segitu," ungkap General Manager Arema FC tersebut.

"Di posisi gelandang bertahan, dia memang salah satu yang terbaik. Sementara kami juga sedang progres mendatangkan pemain Asia di posisi itu," sambung dia.

Baca Juga

Komposisi lini tengah menjadi salah satu prioritas klub berlogo kepala dalam bursa transfer Liga 1. Di posisi itu, Arema FC sudah melepas Takafumi Akahoshi.

Eks pemain Urawa Red Diamonds itu tak cukup cemerlang selama 4 bulan di Malang, dengan mencatat 13 caps. Komtraknya juga tidak diperpanjang per Januari ini, lantaran juga tidak masuk proyeksi Mario Gomez di Liga 1 2020.

Persela LamonganAremaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaKei HiroseBerita Liga 1

Berita Terkini