x

Hasil Pertandingan Torino FC U-17 vs Garuda Select: Pesta Gol di Laga Perdana

Rabu, 8 Januari 2020 23:25 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
Hasil pertandingan persahabatan antara Torino FC U-17 vs Garuda Select pada Rabu (08/01/20) malam WIB, di mana Bagus Kahfi dan kolega sukses berpesta gol ke gawang wakil Italia.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan persahabatan antara Torino FC U-17 vs Garuda Select pada Rabu (08/01/20) malam WIB, di mana Bagus Kahfi dan kolega sukses berpesta gol ke gawang wakil Italia.

Pada pertandingan pertama Garuda Select di Italia tersebut, skuat muda Indonesia tampak tidak begitu kesulitan meladeni permainan cepat serta postur tinggi para pemain Torino FC.

Terbukti Bagus Kahfi dan kolega mampu menekan lini pertahanan Torino FC di sepanjang babak pertama, dan tidak butuh waktu lama bagi Garuda Select untuk unggul lebih dulu.

Baca Juga

Pada menit ke-22', Bagus Kahfi membawa Garuda Select unggul 1-0 setelah sukses mengeksekusi tendangan penalti. Usai unggul, anak asuh Dennis Wise tersebut semakin mendominasi jalannya laga.

Enam menit berselang giliran Bramdani yang hampir menggandakan kedudukan Garuda Select, sayang bola sepakan usai memanfaatkan rebound penjaga gawang Torino FC gagal mengarah ke gawang.

Meski banyak menekan, namun hingga wasit meniup peluit panjang turun minum, tidak ada gol tambahan yang tercipta dan babak pertama pun ditutup untuk keunggulan sementara Garuda Select.

Memasuki babak kedua, Garuda Select masih terus memberikan tekanan. Di awal-awal laga, David Maulana coba memberikan tekanan lewat tembakan bebas, namun bola masih bisa diamankan penjaga gawang Torino FC.

Tekanan demi tekanan akhirnya membuat pertahanan rapat Torino FC kendur di pertengahan babak kedua, dan hal tersebut langsung dimanfaatkan Garuda Select untuk memperbesar kedudukan.

Secara bergantian David Maulana (65'), dan Rafli Asrul (78') sukses mencetak gol, sekaligus memastikan kemenangan telak Garuda Select atas Torino FC menjadi 3-1.

Baca Juga

Setelah menjamu Torino FC, skuat Dennis Wise akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di Italia dengan menjamu Juventus U-17 pada Kamis, 16 Januari 2020 mendatang.

Susunan pemain Garuda Select
Yogi Hermawan; Edgard Amping, Renaldi, Dodi Irawan, Fajar; Brylian Aldama, David Maulana, Rafli Asrul; Subhan Fajri, Bagus Kahfi, Bramdani.

Bola InternasionalHasil PertandinganBakat Muda IndonesiaGaruda SelectPerjuangan Bakat Muda Indonesia di Luar Negeri

Berita Terkini