x

Terkuak, Ini Alasan Utama Bojan Hodak Pilih PSM Makassar di Liga 1 2020

Rabu, 8 Januari 2020 00:29 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Rafif Rahedian
Terkuak sudah alasan utama Bojan Hodak memilih klub Liga 1 PSM Makassar pada musim 2020.

INDOSPORT.COM - Terkuak sudah alasan utama Bojan Hodak memilih klub Liga 1 PSM Makassar pada musim 2020. Ia menilai Pasukan Ramang merupakan jajaran lima klub terbesar di Indonesia.

Tujuh tahun berkarier di Malaysia dengan segudang gelar juara yang diraih, Hodak secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru PSM di Hotel Aryaduta, Makassar, Senin (06/01/20) lalu. Ia diperkenalkan bersama empat asistennya.

Baca Juga

Pada momen perkenalan tersebut, mantan pelatih Kelantan FA, Johor Darul Takzim, dan Timnas Malaysia U-19 ini menyampaikan alasan dan kronologi sampai dirinya memutuskan untuk menerima pinangan PSM Makassar.

"Alasannya sangat sederhana, saya seorang profesional dan pada momen itu sedang tidak melatih sebuah klub. Pak Appi lalu menghubungi saya dan mengatakan PSM merupakan salah satu dari lima klub besar di Indonesia," ungkap Bojan.

"Saya memang mencari klub berkualitas. Ketika Pak Appi memaparkan visi misinya dalam lima menit untuk musim ini, saya langsung setuju karena merasa bisa memberikan yang terbaik," tambah pelatih sepakbola berusia 48 tahun ini.

Selepas diperkenalkan secara resmi, Bojan kini mulai fokus membangun kerangka skuatnya untuk mengarungi musim 2020. PSM telah dinanti tiga kompetisi bergengsi, Piala Indonesia, Liga 1, hingga Piala AFC.

Baca Juga

Adapun dalam waktu dekat ini, klub Liga 1 PSM sudah ditunggu juara Timor Leste, Lalenok United FC pada play-off Piala AFC 2020 yang digelar pada 22 dan 29 Januari nanti.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Bojan Hodak

Berita Terkini