x

2 Alasan ini Bikin Manchester United Pede Rekrut James Maddison

Kamis, 9 Januari 2020 12:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
James Maddison, pemain Leicester City yang diminati Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, sangat percaya diri bisa mengamankan tanda tangan James Maddison pada bursa transfer pemain Januari ini.

James Maddison selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United pada bursa transfer pemain Januari 2020. Hal itu karena Ole Gunnar Solskjaer menilai Maddison bisa sempurna di lini tengah The Red Devils.

Masih berusia 23 tahun dan memiliki pengalaman yang mumpuni di Liga Inggris, Maddison menjadi pemain istimewa di mata Solskjaer yang ingin membangun skuat Setan Merah dengan banyak pemain muda.

Baca Juga

Oleh sebab itu, Manchester United ngebet untuk mendatangkan Maddison. Apalagi, The Red Devils membutuhkan tambahan pemain tengah karena Scott McTominay dan Paul Pogba mengalami cedera.

Meski dinilai susah untuk mendatangkan Maddison dari Leicester City, Manchester United sangat optimistis untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford dengan dua alasan.

Menurut laporan Manchester Evening News, alasan pertama Setan Merah yakin bisa mendapatkan James Maddison karena ia adalah penggemar Manchester United sejak kecil.

Baca Juga

Selain itu, Maddison juga disebut-sebut sebagai sahabat dekat Harry Maguire. Dengan sosok Maguire yang sudah bergabung ke Manchester United musim panas lalu, diharapkan Maddison tertarik mengikuti langkahnya.

Sementara itu, James Maddison merupakan salah satu kesuksesan Leicester City yang kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Maddison sudah bermain di 20 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak enam gol dan tiga assist.

Bursa TransferManchester UnitedLeicester CitySepak BolaJames MaddisonBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini