x

David Moyes Ingin Reuni dengan Eks Manchester United di West Ham

Jumat, 10 Januari 2020 15:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
David Moyes kabarnya ingin mendatangkan mantan anak asuhnya ke klub Liga Inggris, West Ham United, yang kini dilatihnya.

INDOSPORT.COM - David Moyes benar-benar ingin memanfaatkan momen bursa transfer pemain musim dingin 2020 ini untuk membawa pemain-pemain anyar ke klub Liga Inggris, West Ham United.

Teranyar, ia ingin mendaratkan mantan anak asuhnya di Everton dan Manchester United yang kini sedang merumput di Liga China, Marouane Fellaini.

Seperti yang dilansir dari Sky Sports, Moyes ingin menambah kekuatan lini tengah West Ham usai ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Manuel Pelelgrini. Untuk itu, ia menjadikan Fellaini sebagai target.

Baca Juga

Seperti diketahui, Marouane Fellaini saat ini berseragam Shandong Luneng. Kontrak pria berusia 32 tahun tersebut masih tersisa dua musim. 

Oleh karena itu, David Moyes harus meminta West Ham untuk sedikit merogoh kocek dalam jika ingin mendatangkan mantan anak asuhnya di Manchester United tersebut.

Sebelumnya, Fellaini sendiri bukan sosok yang asing bagi Moyes. Bahkan, bagi mantan pelatih Everton tersebut, pria asal Belgia ini merupakan salah satu pemain kesayangannya selama melatih.

Baca Juga

Moyes dan Fellaini pernah bekerja sama di dua klub berbeda, yakni Everton dan Manchester United. Saat pelatih asal Glasgow tersebut didapuk sebagai pengganti Sir Alex Ferguson, Fellaini turut ia bawa ke Old Trafford.

Liga Inggris juga bukan kompetisi asing bagi Marouane Fellaini. Selama berkarier di tanah Britania, ia telah bermain sebanyak 260 kali baik bagi Everton dan Manchester United.

Bursa TransferManchester UnitedEvertonWest Ham UnitedDavid MoyesMarouane FellainiSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini