x

Memanas, Detik-detik Joao Felix Bersitegang dengan Messi di Piala Super Spanyol

Jumat, 10 Januari 2020 08:36 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
Perseteruan antara striker muda Atletico Madrid, Joao Felix (kanan) dengan pemain megabintang Barceloa, Lionel Messi di Piala Super Spanyol.

INDOSPORT.COM - Semifinal Piala Super Spanyol antara Barcelona lawan Atletico Madrid, Jumat (10/1/20), kian panas usai terjadi perselisihan antara Joao Felix dan Lionel Messi.

Felix selaku wonderkid Atletico Madrid secara terang-terangan berani menantang Messi pada laga penting di King Abdullah Sports City tersebut. Dilansir laman berita Marca, kejadian ini sendiri bermula ketika Barcelona bermain imbang 0-0 di menit ke-45.

Baca Juga

Felix sempat terlibat perkelahian kecil dengan Jordi Alba yang melakukan tindakan tidak sopan dengan menyentuh mulutnya. Pemain muda asal Portugal itu pun melawan dengan menjauhkan tangan dan mengejek lawan mainnya tersebut.

Tidak terima rekannya di Barcelona dihina, Messi pun turut kebakaran jenggot. Striker andalan Blaugrana itu sempat adu mulut dengan Felix, dan perkelahian ini pun kian besar usai Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Luis Suarez ikut campur tangan.

Beruntung perkelahian ini kian mereda usai rekan Felix saat itu ikut menenangkan suasana para pemain Barcelona yang murka. Pertandingan pun dilanjutkan dan Atletico Madrid sempat membuka keunggulan lewat sepakan Koke (46').

Baca Juga

Barcelona pun tidak tinggal diam, dua sepakan dari Messi (51') dan Antoine Griezmann (62') langsung membalikan kedudukan sementara. Sayang perlawanan mereka sia-sia usai Atletico Madrid memenangkan laga lewat penalti Alvaro Morata (81') dan gol Angel Correa (86').

Hasil ini pun membuat Atletico Madrid menang atas Barcelona dengan skor 3-2 dan dipastikan menjamu Real Madrid di babak final Piala Super Spanyol, Senin (13/1/20). Apa yang dialami Joao Felix usai sempat bertikai dengan Messi pun bisa menjadi pengalaman yang tidak terlupakan usai berhasil mengantarkan timnya menang.  

Atletico MadridAntoine GriezmannBarcelonaLionel MessiLuis SuarezSergio BusquetsGerard PiqueJordi AlbaPiala Super SpanyolLiga SpanyolJoao FelixSepak Bola

Berita Terkini