x

PSIS Resmi Pertahankan 'Hulk' dan 'Van Dijk' untuk Jaga Gawang

Jumat, 10 Januari 2020 19:37 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
PSIS Semarang resmi mempertahankan dua kipernya yakni Joko Ribowo dan Jandia Eka Putra untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang resmi mempertahankan dua kipernya yakni Joko Ribowo dan Jandia Eka Putra untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Hal ini telah diumumkan secara resmi oleh laman resmi Instagram @psisofficial, Jumat (10/01/20) siang.

Sebelumnya kontrak Joko Ribowo habis di akhir tahun 2019. Namun pemain yang memiliki badan kekar seperti Hulk ini memilih bertahan di Laskar Mahesa Jenar dan mendapatkan kontrak baru.

Sementara untuk Jandia Eka Putra memang masih memiliki kontrak hingga akhir tahun 2020. Namun ia nampaknya kembali akan diperpanjang oleh manajemen PSIS.

Baca Juga

"Kami sengaja mempertahankan dua kiper. Apalagi posisi mereka sangat sentral, sementara nyari kiper bagus itu sulit," ujar CEO PSIS Yoyok Sukawi kepada awak media termasuk INDOSPORT.

"Kami juga telah sepakat sama dua kiper andalan kami ini untuk diperpanjang kontraknya," imbuh pria yang juga anggota Exco PSSI ini.

Baik Joko Ribowo dan Jandia Eka Putra memang silih berganti menjadi penjaga gawang PSIS sejak paruh kedua Liga 1 2018.

Joko Ribowo datang ke PSIS sejak pertengahan musim Liga 1 2018, sementara Jandia Eka Putra yang memiliki bentuk ramput seperti bintang Liverpool Virgil Van Dijk datang lebih awal ke Kota Semarang pada awal musim Liga 1 2018.

Untuk Joko Ribowo sendiri beberapa hari lalu memang telah memberi konfirmasi bahwa dia bertahan di PSIS sebelum diumumkan secara resmi.

Baca Juga

Pemain asal Demak ini mengaku cinta dengan klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini dan ingin membawa PSIS ke kancah Liga Champions Asia.

PSIS SemarangJandia Eka PutraLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaJoko RibowoBerita Liga 1

Berita Terkini