x

Laga Persebaya Forever Game, Bakal Jadi Ajang Debut Kiper Timnas U-19

Sabtu, 11 Januari 2020 14:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Kiper Ernando Ari Sutaryadi kemungkinan menjalani debutnya bersama klub Liga 1 Persebaya pada laga uji coba melawan Persis Solo pada Sabtu (11/01/20) di Stadion GBT.

INDOSPORT.COM - Laga eksibisi antara klub Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persis Solo bertajuk Persebaya Forever Game pada Sabtu (11/01/20) di Stadion GBT, bisa jadi merupakan laga debut bagi kiper muda Bajul Ijo, Ernando Ari Sutaryadi.

Pasalnya, kiper yang naik ke tim senior itu bakal dipercaya oleh pelatih Persebaya Aji Santoso untuk bermain dalam laga uji coba tersebut. Kans Ernando untuk menjalani debutnya di tim Bajul bisa dilihat saat latihan terakhir kemarin sore.

Baca Juga

Dalam latihan itu, ada sebanyak tiga kiper yang hadir, termasuk Ernando yang ikut berlatih. Dua dari tiga kiper merupakan pemain Persebaya U-20 dan pelatih sudah memastikan nama kiper Timnas U-19 ini masuk skuat tim utama.

"Dua kiper itu kan dari Persebaya U-20 untuk menemani. Kalau Ernando sudap pasti dinaikkan (senior)," kata Aji Santoso pada Jumat (10/1/20) kemarin di Stadion GBT

Baca Juga

Kesempatan ini tentunya tidak boleh disia-siakan pemain kelahiran Semarang itu. Permainan yang apik saat laga hari ini tentu bisa menjadi nilai tersendiri bagi Ernando di mata tim pelatih Persebaya.

Terlebih lagi satu kiper Persebaya, Abdul Rohim hingga saat ini belum terlihat bergabung latihan. Eks kiper PSMS Medan itu masih terikat kontrak dengan Persebaya sampai akhir Januari 2020.

Persebaya SurabayaPersis SoloLiga IndonesiaLiga 1Ernando Ari Sutaryadi

Berita Terkini