x

Meski Laga Eksibisi, Aji Santoso Bakal Libatkan Semua Pemain Persebaya

Sabtu, 11 Januari 2020 10:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Ricky Kambuaya sudah ikut berlatih bersama klub liga 1, Persebaya Surabaya di Stadion GBT. Jumat (10/01/20).

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan bakal menurunkan semua pemainnya dalam laga Persebaya Forever Game lawan Persis Solo pada Sabtu (11/1/20) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Tujuannya, Aji Santoso ingin melihat kemampuan semua pemainnya baik itu mereka yang bertahan ataupun pemain baru.

Persebaya Surabaya kedatangan lagi dua pemain lama dan satu pemain baru, mereka adalah M Alwi Slamat, Osvaldo Haay dan Ricky Kambuaya yang tampak ikut berlatih.

Baca Juga

"Semua pemain akan saya beri kesempatan," kata Aji Santoso usai memimpin latihan. Khusus untuk pemain yang baru bergabung Aji Santoso masih sedikit memerlukan waktu.

"Untuk Ricky Kambuaya, masih lihat kondisinya bagaimana. Kalau dia di rumahnya latihan, (Papua) ya kita pasang. Tapi kalau tidak ya tidak saya pasang kasian dia, pasti masih capek," ungkap mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Baca Juga

Sementara itu, pemain asing baru Persebaya Mahmoud Eid dari penuturan Aji Santoso, pemain keturunan Swedia asal Palestina ini sudah dipastikan tidak akan diturunkan. 

Pelatih klub Liga 1, Persebaya Surabaya itu beralasan, Mahmoud Eid masih memerlukan adaptasi di Indonesia. "Dia mengatakan masih belum bisa tidur dengan nyenyak dan ini saya memahaminya," tutup Aji Santoso.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini