x

Djanur Incar Pemain Naturalisasi untuk Barito Putera, Eks PSM Makassar?

Minggu, 12 Januari 2020 14:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Djajang Nurdjaman (Djanur) incar pemain naturalisasi untuk Barito Putera, yakni eks PSM Makassar, Raphael Maitimo.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Barito Putera masih senyap dalam perburuan pemain anyar di bursa transfer Liga 1 2020.

Pelatih Djajang Nurdjaman mengaku saat ini masih mengincar sejumlah pemain berkualitas, termasuk membuka peluang untuk mendatangkan pemain naturalisasi ke Barito Putera.

Namun, sosok yang akrab disapa Djanur itu masih enggan untuk menyebut nama pemain yang ia maksud. Pasalnya, hingga kini Barito masih belum melakukan penandatanganan kontrak karena masih dalam masa libur.

Baca Juga

“Ada beberapa, namun masih dalam tahap pembicaraan,” sebut Djajang Nurdjaman beberapa waktu lalu.

Usai membahas soal pemain naturalisasi yang akan bergabung dengan Barito Putera, kemudian mencuat satu nama yang hingga saat ini belum mendapat kepastian perpanjangan kontrak di PSM Makassar.

Adapun pemain naturalisasi yang dimaksud adalah Raphael Maitimo. Konon, gelandang kelahiran Belanda itu sudah menjalin komunikasi dengan tim asal Kalimantan tersebut.

Kontrak Raphael Maitimo bersama PSM Makassar sudah habis pada 5 Januari 2020 lalu. Hingga kini, belum ada klausul kontrak yang ditawarkan manajemen Juku Eja kepadanya.

Baca Juga

Pelatih Djajang Nurdjaman menyebut jika seluruh pemain baru dan pemain yang dipertahankan Barito Putera akan berkumpul dalam latihan perdana di Stadion Demang Lehman, Kamis (16/01/20) mendatang.

“Nanti saja kalau sudah bergabung, nanti bisa dilihat di latihan perdana 16 Januari nanti,” tambah pelatih 60 tahun tersebut.

Akankah Raphael Maitimo akan hadir di dalam latihan perdana Barito Putera, atau justru ia lebih memilih tawaran klub lain untuk kompetisi Liga 1 2020?

Bursa TransferBarito PuteraDjajang NurdjamanRaphael MaitimoPSM MakassarNaturalisasiLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanLiga 1Berita Transfer

Berita Terkini