x

Resmi! Eks Real Madrid Dipecat Secara Sepihak Akibat Skandal Video Seks

Minggu, 12 Januari 2020 19:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
Eks Real Madrid, Victor Sanchez del Amo, dipecat dari jabatan pelatih Malaga akibat video seksnya beredar luas di dunia maya.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Real Madrid, Victor Sanchez del Amo, resmi dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Malaga akibat kasus video seks yang beredar luas di media sosial.

Dalam pernyataan pihak klub di laman resminya, Malaga memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Victor Sanchez. Hal ini lantaran yang bersangkutan tengah terjerat kasus akibat video seksnya terekspos di dunia maya.

Baca Juga

Ada pun keputusan Malaga ini dianggap sebagai solusi terbaik dan bersahabat mengingat kondisi Victor Sanchez del Amo yang tengah dalam penyelidikan pihak berwajib terkait kasus video seksnya.

Sebelumnya, kasus video seks ini menggemparkan pecinta sepak bola Spanyol. Victor Sanchez menyebut bahwa bukan dirinya yang menyebarkan video tersebut. 

Lewat akun Twitter pribadinya, pria berusia 43 tahun ini mengaku diperas oleh seseorang dengan video seks yang menampilkan dirinya. Kasus ini menyeruak kepermukaan dan membuat namanya tercoreng.

Baca Juga

Tentu Malaga mengambil keputusan ini karena apa yang menimpa kasus Victor Sanchez berpotensi mencoreng nama klub. Keputusan ini berlaku sejak 11 Januari 2020.

Meski begitu, ada alasan lain mengapa Malaga memilih memutus kontrak Victor Sanchez del Amo. Secara performa di atas lapangan, Los Boquerones tampil buruk di Segunda Division dan duduk di peringkat ke-16 dari 22 pertandingan.

Real MadridLaLiga SpanyolMalagaSegunda Division SpanyolLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini