x

Tikung Manchester United dan Chelsea, Tottenham Hotspur Amankan Bintang Muda Benfica

Minggu, 12 Januari 2020 16:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Tottenham Hotspur dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan bintang muda Benfica, Gedson Fernandez dengan status pinjaman selama 18 bulan.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan bintang muda Benfica, Gedson Fernandez dengan status pinjaman selama 18 bulan.

Gedson dikabarkan akan secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Tottenham pekan depan. Kabar ini cukup mengejutkan, pasalnya bintang muda Portugal berusia 21 tahun tersebut sebelumnya santer dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea, Everton, dan West Ham United.

Baca Juga

Gelandang masa depan timnas Portugal itu ditawarkan oleh Jorge Mendes yang baru saja menjadi agen sang pemain. Mendes sendiri punya kedekatan dengan Jose Mourinho, fakta yang tidak membuat kaget banyak pihak terkait ‘pembajakan’ yang dilakukan oleh Tottenham di bursa transfer bulan Januari ini.

West Ham sendiri merupakan satu dari sekian klub yang telah menyatakan ketertarikannya terhadap Gedson dalam beberapa pekan ke belakang.

Tetapi, tampaknya ketertarikan tersebut harus mereka tahan karena Tottenham sebagai saingan mereka sudah pasti akan menjadi pilihan pertama Gedson walaupun The Lilywhites bukan klub Liga Inggris pertama yang menginginkan kedatangan Gedson.

Dilansir dari situs berita The Guardian, kedatangan Gedson akan menutup lubang yang ditinggalkan oleh Moussa Sissoko yang saat ini sedang mengalami cedera ligament yang mengharuskan pemain asal Prancis tersebut menepi hingga pertengahan bulan April mendatang.

Baca Juga

Dan kedatangan pemain yang telah mencatatkan 2 penampilan bersama timnas Portugal ke Liga Inggris dengan status pinjaman jangka panjang ini tak lain dan tak bukan karena situasi finansial Tottenham yang sedang tidak sehat. Hal yang sudah dari awal Mourinho pahami.

Patut ditunggu apakah Portugal Connection yang dipunyai oleh Mourinho bisa membawa Gedson merapat ke London dan mengisi posisi serta peran yang ditinggalkan oleh Sissoko.

Jose MourinhoTottenham HotspurLiga InggrisBola InggrisBerita Liga InggrisKompetisi InggrisTransfer Pemain

Berita Terkini