x

Ambisi Presiden Club Brugge Saat Menghadapi Manchester United di Liga Europa

Senin, 13 Januari 2020 17:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Presiden Club Brugge, Verhaeghe menegaskan jika dirinya sudah tidak sabar menanti laga 32 besar Liga Europa yang mempertemukan Club Brugge vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Presiden Club Brugge, Bart Verhaeghe menegaskan jika dirinya sudah tidak sabar menanti laga 32 besar Liga Europa yang mempertemukan Club Brugge vs Manchester United.

Leg pertama laga 32 besar Liga Europa yang akan dilangsungkan pada hari Jumat mendatang (21/2/2020) akan digelar di Jan Breydel Stadium, kandang Brugge.

Baca Juga

“Selama 9 tahun masa jabatan saya sebagai presiden klub ini, Brugge selalu berhasil tampil konsisten untuk mengakhiri musim di 3 besar Liga Belgia,” ujar Verhaeghe dikutip dari Voetbal Belgie.

Verhaeghe menambahkan jika saat ini, performa Brugge sedang berada di puncak dan mereka memiliki kans besar untuk menjadi kampiun Liga Belgia, Piala Belgia, sekaligus mengalahkan Setan Merah dalam laga 32 besar Liga Europa bulan Februari mendatang.

Pertandingan 32 besar Liga Europa tersebut juga akan menjadi detik-detik terakhir sebelum Jan Breydel Stadium digantikan dengan stadion baru yang lebih megah dan modern. Saat ini stadion yang memiliki 29 ribu kursi tersebut dipakai oleh dua klub yang berlaga di divisi teratas Liga Belgia.

Oleh sebab itu, Verhaeghe berambisi untuk dapat memetik kemenangan kala Manchester United bertandang ke Belgia sebagai hadiah nantinya setelah mereka direncanakan akan pindah ke stadion baru yang berlokasi di samping Jan Breydel pada musim 2022/23.

Baca Juga

Pertemuan dengan Manchester United merupakan pertandingan yang spesial. Apalagi, saat ini performa Brugge sedang bagus-bagusnya.

Dengan modal 15 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 1 kekalahan yang mereka alami dari 20 pertandingan di Liga Belgia musim ini, mereka percaya jika United akan kesulitan bahkan bisa saja menyerah saat bertandang ke Jan Breydel pada bulan Februari mendatang.

Manchester UnitedLiga EuropaClub BruggeBerita Liga Europa

Berita Terkini