x

Bali United Sudah Kantongi Dua Pemain Kunci Tampines Rovers

Senin, 13 Januari 2020 23:33 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Rafif Rahedian
Bali United sudah mempelajari detail permainan Tampines Rovers jelang laga Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020, Selasa (14/01/20) malam.

INDOSPORT.COM - Bali United sudah mempelajari detail permainan Tampines Rovers jelang laga Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020, Selasa (14/01/20) malam.

Sosok Zehrudin Mehmedovic dan Jordan Webb dinilai bakal menjadi kunci permainan wakil Singapura tersebut pada laga yang berlangsung di Stadion Jalan Besar.

Baca Juga

Mehmedovic dan Jordan punya peran besar membawa Tampines jadi runner-up Liga Singapura 2019. Keduanya bukan saja ikut mengatur permainan, namun juga menjadi sumber gol.

Mehmedovic yang baru berusia 21 tahun tampil 24 kali dengan sumbangan tujuh gol. Sementara Jordan mencetak 15 gol dari 23 penampilan di Liga Singapura 2019.

Peran Mehmedovic dan Jordan sudah dibaca Bali United. Salah satu staf pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai Mehmedovic tampil bagus di tengah dan Jordan di sayap.

"Saya sudah lihat dua pemain ini dari musim lalu punya prestasi di dalam tim. Mereka jadi pemain penting di dalam tim Tampines," ucap Teco, Minggu (12/1/20) sore.

Baca Juga

Jelas menjadi tugas bagi Brwa Nouri dan Fadil Sausu untuk mematikan Mehmedovic. Sementara untuk Jordan, ada Ricky Fajrin dan Gavin Kwan Adsit, dibantu para winger untuk mematikan Jordan.

"Kita tetap harus lihat semua pemain lawan, tapi benar, dua pemain ini sangat bagus," tutur Teco.

Piala AFCBola InternasionalBali United FCStefano Cugurra TecoTampines RoversBola Indonesia

Berita Terkini