x

Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis PSG vs AS Monaco: Mendebarkan dalam Drama 6 Gol

Senin, 13 Januari 2020 05:12 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain (PSG) harus puas bermain imbang dengan AS Monaco dalam lanjutan Ligue 1 Prancis setelah menjalani drama 6 gol.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Neymar langsung membawa PSG unggul memanfaatkan asis dari Veratti pada menit ke-3. Akan tetapi keunggulan itu hanya bertahan selama 4 menit saja setelah Gelson Martins sukses menyamakan skor memanfaatkan asis dari Wissam Ben Yedder.

Keberhasilan menyamakan skor membuat AS Monaco semakin semangat sehingga mereka bisa membalikan kedudukan pada menit 13. Adalah Wissam Ben Yedder kali ini yang menjadi aktor di balik skor 2-1 untuk Monaco atas PSG.

Baca Juga

PSG mencoba untuk tenang dan berhasil membuat skor kembali imbang setelah Fode Ballo-Toure mencetak gol bunuh diri. Bahkan pada menit 42, PSG berhasil membalikan skor menjadi 3-2 setelah Neymar mencetak gol dari titik putih.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 3-2 bagi keunggulan PSG.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, AS Monaco yang sudah kepalang tanggung tampak berkali-kali mengepung pertahanan PSG. Tampaknya AS Monaco tak ingin pulang dengan tangan hampa pada laga kali ini di kandang PSG.

Baca Juga

Hingga akhirnya Islam Slimani berhasil mencetak gol pada menit 70 sehingga skor kembali imbang, 3-3. Setelah itu, PSG berupaya mati-matian agar bisa kembali unggul melalui Neymar dan Mbappe, tapi dewi fortuna tak berpihak pada mereka.

Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 3-3 antara PSG dan AS Monaco yang diwarnai dengan drama 6 gol yang mendebarkan dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.

Susunan Pemain

PSG (4-2-2-2): Keylor Navas; Thomas Meunier, Marquinhos, Thiago Silva, Juan Bernat Velasco; Idrissa Gueye, Marco Verratti; Ángel Di María, Neymar; Mauro Icardi, Kylian Mbappé.

AS Monaco (4-4-2): Benjamin Lecomte; Fodé Ballo-Touré, Guillermo Maripán, Kamil Glik, Benjamin Henrichs; Aleksandr Golovin, Tiémoué Bakayoko, Cesc Fàbregas, Gelson Martins; Keita Baldé Diao, Wissam Ben Yedder.

AS MonacoParis Saint-GermainPSGLigue 1 PrancisBola InternasionalHasil PertandinganLigue 1

Berita Terkini