x

Persita Tangerang Resmi Perkenalkan Hamka Hamzah sebagai Pemain Anyarnya

Senin, 13 Januari 2020 15:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Hamka Hamzah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub Liga 1, Persita Tangerang.

Persita Tangerang melalui akun Instagram resmi klub memperkenalkan Hamka Hamzah sebagai rekrutan anyar tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut. 

Dalam sebuah video singkat, Hamka Hamzah tampak mengenakan jersey berwarna ungu Persita Tangerang. "Saya Hamka Hamzah, saya pendekar Cisadane," tutur sang pesepakbola. 

"Saya sudah menetapkan pilihan, di Tangerang saya akan berjuang. Bersama kita satukan semangat," imbuh eks penjaga gawang Arema FC tersebut. 

Baca Juga

Sebelumnya, Hamka Hamzah melalui channel YouTube pribadinya, 'Hamka Story 23' telah menuturkan alasan terkait bergabung di Persita Tangerang yang baru saja naik kasta ke Liga 1 musim ini. 

"Saya memilih tim ini karena banyak faktor. Memang tim ini baru saja naik ke Liga 1, tetapi jangan dianggap bahwa mereka ini adalah tim baru. Ini salah satu tim yang mempunyai nama besar di bawah tahun 2010," ujar Hamka.

"Ini tim besar yang juga melahirkan pemain-pemain nasional. Manajeman dan pelatih sebelum bernegosiasi dengan saya, mereka memberikan pandangan bahwa tim ini akan kita bentuk dari awal," sambungnya lagi.

Sebelum bergabung ke Persita Tangerang, Hamka Hamzah sempat membela Arema FC selama 1,5 tahun. Pemain berusia 35 tahun itu sempat berangan bisa pensiun di Arema FC, namun harapan itu ternyata tidak bisa terwujud.

Persita TangerangHamka HamzahLiga IndonesiaArema FC

Berita Terkini