x

PSS Sleman Masih Adem-ayem, Para Pemain Pilih Latihan Sendiri-sendiri

Selasa, 14 Januari 2020 19:45 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - PSS Sleman belum menyiapkan program latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Mereka dikabarkan baru memulainya pada Kamis (16/1/20).

Meski demikian, sejumlah pemain yang sudah terikat kontrak memilih latihan secara mandiri. Sebagian berlatih ringan seperti jogging hingga bermain sepak bola dengan perkumpulan di kampung halaman.

Baca Juga

"Sambil menunggu kabar latihan, saya berlatih sendiri di rumah. Terkadang juga bermain bola dengan pemain-pemain dari Sidoarjo," ungkap kapten Bagus Nirwanto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (14/1/20).

Di lain pihak, winger muda Irkham Zahrul Mila mengaku dirinya menjaga kebugaran dengan melakukan jogging berkeliling kampung. Selain itu, sesekali dia juga menjaga sentuhan bola di lapangan.

"Ya harus jaga kondisi saja. Jadi fisiknya tidak turun terlalu jauh nanti saat latihan resmi dimulai," kata pemain timnas Indonesia U-23 tersebut.

Baca Juga

Hal yang sama juga dilakukan pemain anyar Samsul Arifin. Wing back yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan tersebut memilih latihan mandiri di kampung halaman di Kota Pasuruan.

"Saya tetap latihan sendiri yang ringan-ringan seperti jogging. Jadi saat latihan nanti kondisinya tidak menurun," ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaIrkham Zahrul MilaBagus NirwantoBerita Liga 1

Berita Terkini