x

Bintang Persib, Gian Zola Siap Tampil di Turnamen Asia Challenge 2020

Rabu, 15 Januari 2020 16:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola mengaku sudah siap untuk mengikuti Turnamen Asia Challenge 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola mengaku sudah siap untuk mengikuti Turnamen Asia Challenge 2020 yang akan berlangsung di Malaysia, 18 - 19 Januari 2020. 

Menurut Zola, setelah libur sekitar tiga pekan, staf pelatih Persib sudah mempersiapkan program latihan untuk persiapan menghadapi turnamen tersebut. 

Pemain pun, bisa menjalankan seluruh materi latihan yang diberikan. Walaupun selama masa persiapan di Bandung, pelatih Persib Robert Rene Alberts tidak memimpin langsung latihan, karena sudah berada di Malaysia. 

Baca Juga

"Ya persiapan untuk ke Malaysia Alhamdulillah lancar, dari teman-teman juga latihannya hampir lima hari buat persiapan ke Malaysia, mungkin semuanya lancar tinggal kita siap-siap saja menghadapi turnamen ini," kata Zola. 

Zola sangat antusias untuk mengikuti turnamen tersebut, pasalnya lawan yang akan dihadapi Persib merupakan tim dari luar negeri yang memiliki kualitas. 

Selain itu, turnamen tersebut menjadi ajang bagi Zola dan pemain lainnya yang jarang mendapat kesempatan bermain di Liga 1 2019, untuk menambah jam terbang dan pengalaman. 

"Pasti antusias banget soalnya ini juga lawannya dari luar Indonesia juga, jadi banyak pemain yang gak banyak main bisa main di sini, jadi bisa ditujukan saja di turnamen tersebut," jelas Zola. 

Baca Juga

Pada turnamen tersebut, Persib rencanannya akan mempersiapkan pemain yang jarang tampil di Liga 1 2019 dan dua legiun asing asal Brasil yang sedang mengikuti trial Joel Vinicius dan Wander Luiz. 

Sehingga, peluang Zola untuk tampil dan menunjukan kemampuannya pada pertandingan di Turnamen Asia Challenge 2020 sangat terbuka lebar.

Persib BandungGian ZolaLiga IndonesiaAsia Challenge 2020

Berita Terkini