x

Jalani Latihan Perdana di Persita, Ini Kata Pemain Seharga Rp4 Miliar

Rabu, 15 Januari 2020 20:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bek asing Persita Tangerang, Tamirlan Kozubaev secara resmi telah menandatangani kontrak dan diperkenalkan ke publik jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bek anyar Persita Tangerang, Tamirlan Kozubaev telah menjalani latihan perdana bersama tim pada Rabu (15/01/20). Ia pun berbagi cerita terkait kesan pertamanya merumput di Stadion Sports Centre, Tangerang.

Kozubaev menjelaskan, mengalami sedikit masalah terkait adaptasi terutama cuaca yang cukup panas. Namun, ia menegaskan hal itu tidak akan berlangsung lama sebab pernah merasakannya di Liga Malaysia.

"Latihan berjalan bagus tapi sedikit susah. Karena di negara saya cuacanya dingin sedangkan di sini cukup panas, mungkin butuh beberapa hari untuk penyesuaian dan saya pikir setelahnya akan berjalan lancar," tuturnya.

Baca Juga

Kozubaev sebelumnya membela klub Malaysia, PKNS dan ia didatangkan begitu kontraknya tak diperpanjang. Pemain seharga Rp4,2 miliar berdasarkan situs Transfermarket itu diproyeksikan untuk mengisi posisi bek tengah dan diduetkan bersama rekrutan anyar lainnya yakni Hamka Hamzah.

Kozubaev menyatakan tertarik bergabung dengan Persita lantaran tim promosi tersebut merupakan salah satu tim besar dan memiliki suporter yang loyal. Selain itu, ia juga ingin mencoba peruntungannya setelah beberapa rekannya dari Asia Tengah sukses bermain di Indonesia.

Baca Juga

Kozubaev adalah salah satu pilihan utama timnas Kirgistan di lini belakang. Ia tercatat diturunkan dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Jepang dan Tajikistan.

Persita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Tamirlan Kozubaev

Berita Terkini