x

Jelang Lawan Bali United, Melbourne Victory FC Pecat Pelatihnya

Rabu, 15 Januari 2020 13:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Juara Liga 1 2019, Bali United, akan menghadapi lawan berat yakni tim dari Liga Australia, Melbourne Victory FC, di kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United akan menghadapi lawan berat yakni tim dari Liga Australia, Melbourne Victory FC, di kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020.

Jelang kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020, Melbourne Victory FC sedang mengalami masalah internal dan baru saja memecat pelatih kepala, Marco Kurz.

Baca Juga

Dilansir dari The Guardian, pelatih asal Jerman tersebut dipecat setelah hanya 13 pertandingan menemani para pemain di pinggir lapangan.

Pemecatan ini karena buruknya performa Melbourne Victory FC di A-League 2019/2020 setelah mengalami empat kekalahan, dua imbang dan tujuh kemenangan.

"Melbourne Victory memecat pelatih Marco Kurz setelah 13 pertandingan A-League bertugas," tulis The Guardian.

Kemudian dilansir dari situs resmi klub, tak hanya Marco Kurz saja yang dipecat, tetapi assisten pelatih, Filip Tapalovic juga ikut didepak.

"Melbourne Victory menyampaikan bahwa telah berpisah dengan pelatih kepala, Marco Kurz, dan asisten pelatih, Filip Tapalovic. Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Marco dan Filip atas persembahan mereka musim ini," tulis situs resmi Melbourne Victory FC.

Nantinya Melbourne Victory FC akan menjamu sang juara Liga 1 2019, Bali United di Stadion AAMI Park, Melbourne pada 21 Januari 2020 mendatang. 

Baca Juga

Bali United berhasil melaju sampai ke kualifikasi kedua setelah pada laga pertama menang 5-3 atas tim dari Singapura, Tampines Rovers.

Stefano Lilipaly dan kawan-kawan berhasil membawa Bali United menang lewat drama 120 menit setelah laga berakhir imbang 3-3 di waktu normal.

AustraliaLiga Champions AsiaStefano LilipalyBali UnitedBola InternasionalMelbourne Victory FCLiga 1Tampines Rovers

Berita Terkini