x

Saingi Juventus Demi Tahith Chong, Inter Milan Lakukan Hal Ini

Rabu, 15 Januari 2020 13:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap menyaingi Juventus dalam perebutan pemain Manchester United, Tahith Chong.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap menyaingi Juventus dalam perebutan pemain Manchester United, Tahith Chong, di bursa transfer 2020.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Inter Milan memang dikabarkan akan mendepak pemain sayap mereka yang bernama Matteo Politano di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Setelah gagal bersepakat dengan Parma dan AC Milan, mereka pun menawarkannya ke AS Roma.

Meskipun Roma atau Giallorossi belum memberikan respons terkait hal tersebut, tapi banyak pihak yang meyakini bahwa mereka akan bersedia untuk menerima tawaran dari Inter atau Nerazzurri tersebut. Sehingga, jika transfer itu berhasil, klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu tentu harus mencari penggantinya.

Baca Juga

Itulah asal mula rencana Inter yang lantas dikabarkan meminati winger Manchester United yang bernama Tahith Chong. Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Nerazzurri masih harus bersaing dengan rival Serie A Liga Italia mereka, Juventus.

Dilaporkan bahwa Juventus atau Bianconeri yang terlebih dulu bergerak untuk mendapatkan Chong. Bahkan, mereka sedang dalam posisi unggul saat ini dari Inter Milan. Akan tetapi, Nerazzurri juga tetap optimis untuk bisa memenangkan perebutan tersebut. Sehingga, mereka dikabarkan melakukan pertemuan dengan agen dari sang pemain.

Meski demikian, rencana mereka bukanlah di bursa transfer musim dingin 2020, melainkan di musim panas (Juni) tahun ini. Karena saat itu, kontrak Chong akan habis di Manchester United. Sehingga, Nerazzurri memiliki peluang untuk bisa memboyongnya ke Giuseppe Meazza secara gratis.

Baca Juga

Hanya saja, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah pihak Setan Merah bersedia untuk melepaskan pemain mereka itu ke Serie A Liga Italia. Namun yang pasti, Inter harus bergerak cepat jika tak ingin kalah saing dari Juventus.

Tahith Chong sendiri baru memperkuat tim senior Manchester United mulai 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia baru dimainkan 11 kali dan belum pernah mencetak gol atau menyumbang assist

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanJuventusTahith ChongLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini