x

Tak Berhenti di Marco Motta, Persija Akui Komunikasi dengan Keisuke Honda

Rabu, 15 Januari 2020 13:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Keisuke Honda saat memimpin skuat Kamboja di laga persahabatan melawan Malaysia.

INDOSPORT.COM Persija Jakarta memang tak menampik sedang membangun kerangka tim guna menyongsong kompetisi Liga 1 2020. Beberapa nama memang sudah berhasil didatangkan oleh tim Macan Kemayoran.

Sebut saja Alfath Fathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim dan Evan Dimas sudah resmi bergabung dengan Persija. Yang terbaru Persija memastikan sudah mencapai kata sepakat dengan mantan pemain Juventus FC, Marco Motta.

Namun rumor beberapa nama besar lainnya tak berhenti. Persija masih dikaitkan dengan beberapa nama besar yakni salah satunya Keisuke Honda.

Baca Juga

Disinggung hal ini, Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus tak menampik hal itu. Ia mengaku ada melakukan komunikasi dengan Honda.

“Ya memang kita berinteraksi seperti halnya dengan beberapa pemain termasuk yang tadi dibilang (Keisuke) Honda.” ucap Ferry Paulus.

Namun memang Ferry Paulus saat ini tidak mau terlalu gencar berbicara akan hal ini. Sebab ia hanya ingin berbicara banyak bila memang sudah resmi melakukan kontrak dengan Persija.

Baca Juga

"Hanya memang saat ini kita bukan tunggu momentum, kita semua tunggu dari kondisi pemainnya sendiri ketika datang. Misalnya seperti rumor yang kemarin beredar panjang mengenai Evan Dimas, kan kami tunggu dahulu sampai benar-benar tanda tangan kontrak,” tukas pria yang kerap disapa FP ini.

Persija JakartaFerry PaulusKeisuke HondaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini